Selasa, 07 Februari 2017

Yesuslah Jalan, Kebenaran dan Hidup

Bagaimana tafsiran pandangan Muhamad dlm memahami tritunggalnya org kristen..
inget kristen dgn Kitabnya ada trlbh dahulu sblm Islam 😀
“Dan sebelum (Al‐Qur’an) itu telah ada Kitab Musa (taurat zabur mazmur injil) sebagai petunjuk dan rahmat. Dan (Al‐Qur’an) ini adalah Kitab yang membenarkannya dalam bahasa Arab untuk memberi peringatan kepada orang‐orang yang zalim dan memberi kabar gembira kepada orang‐orang yang berbuat baik”
Qs. 46 Al‐Ahqaf 12
"Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib"."
[QS. Al-Ma'idah: Ayat 116]
75. Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).
Qs. 5 Al Maa’idah 75
Penjelasan :
Dalam QS. Al-Ma'idah: 75 dan 116 Muhamad tdk mengetahui tritunggal dalam Kristen..muhamad mengira jika isa dan maryam adalah Tuhan org kristen...pdhl sudah sangat jelas Maryam atau Maria bukanlah Tuhan org kristen melainkan ibu Yesus
Ikut Isa Almasih , Dialah jln yg LURUS.
Wssllm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar