Senin, 06 Februari 2017

PENZINAH MENANTU ADALAH NABI?


Alangkan TERHINA-NYA KESUCIAN TUHAN, ketika seorang manusia PENZINAH MENANTU sendiri dari Arab sana dengan lancangnya mengaku-ngaku seorang Nabi TUHAN, tetapi perbuatannya adalah perbuatan ZINAH?
Bukankah prilakunya yang mengaku ngaku demikian, justru adalah bukti PENGHINAAN kepada TUHAN?
---:::::---
PERINTAH HUKUM TAURAT
---:::::---
Kitab Keluaran 20

20:17 Jangan mengingini rumah sesamamu;.... JANGAN MENGINGINI ISTRI-nya ... atau hambanya laki-laki, atau .....HAMBANYA PEREMPUAN, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."
QS 33. Al Ahzab
37. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah",
......" sedang kamu MENYEMBUNYIKAN di DALAM HATIMU (HASRAT MENZINAHI) apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti.....
......"Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (Menceraikannya),......
....." Kami KAWINKAN kamu dengan dia[1219]".....
..... supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka,
.....apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya[1220]. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.
Perhatikan POIN ini :
*......" sedang kamu MENYEMBUNYIKAN di DALAM HATIMU (HASRAT MENZINAHI ZAINAB BAHENOL) apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti.....
Kitab Matius 5
5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta.... MENGINGINKAN-nya, SUDAH BERZINAH dengan dia di dalam hatinya.
Perhatikan Lagi Poin ini :
*......"Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (Menceraikannya),......
*....." Kami KAWINKAN kamu dengan dia[1219]".....
Kitab Matius 5
5:32 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia BERBUAT ZINAH.
Wassalam ,Salam Damai.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar