Sabtu, 11 Februari 2017

Membongkar misteri " berkiblat "


Benarkah islam dlm "MENGHADAP WAJAH" Allah diperintahkan untk menghadap pada 1(satu) arah tertentu saja (berkiblat) pd kaabah ?
Mari kita kupas tuntas.....
Kata "Menghadap" wajah Allah adlh sebuah kalimat bias , karena jls ditulis;
“Dia (Allah) tidak menyerupai sesuatupun dari makhluk-Nya (baik dari satu segi maupun semua segi), dan tidak ada sesuatupun yang menyerupai-Nya”. (Q.S. as-Syura: 11)
Mengisyaratkan Allah tdk memiliki "wajah" krn Dia tdk menyerupai apapun , jadi makna "menghadap wajah" Allah adlh berdoa , sembahyang , bersujud kpd Allah.
Allah swt dlm menurunkan wahyu Firman dalil "Mustahil" akan dibatalkan / ditarik yg kemudian "diGantikan" dgn dalil baru menggugurkan dalil sebelumnya krn, Firman Allah itu Kekal.
Mari kita cermati dalil ini ;
Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka "KEMANAPUN kamu MENGHADAP" di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui. [QS. AL BAQARAH 2:115]
Allah TIDAK PERNAH memerintahkan untuk "menghadap" kesatu arah tertentu saja / berkiblat pd arah bangunan batu kubus hitam kaabah !
Jangan sampai sodara muslim disesatkan olh tipu muslihat iblis dan doa kalian menjadi "berhala" yg sangat dibenci Allah.
Efesus 6:10-12
Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
Waktunya semakin singkat, Tangan Tuhan Yesus selalu terbuka kpd siapapun yg membutuhkan keselamatan , segera datanglah kpd Dia.
Salam Sejahtera didlm Yesus Kristus.
God Bless All.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar