Rabu, 08 Februari 2017

Bedah pertentangan hukum dlm quran


Kebingungan dan ketidaktelitian mohamad / allah swt dlm menurunkan wahyu hukum SYIRIK dosa besar yg ktanya TIDAK terampuni , benarkah demikian ? Ayuk kita bongkar saja xixixi.
Sesungguhnya Allah "TIDAK" akan MENGAMPUNI dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar. (QS 4:48)
Coba kita bandingkan dgn dalil ini :
Ahli Kitab meminta kepadamu agar kamu menurunkan kepada mereka sebuah Kitab dari langit. Maka sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu. Mereka berkata: "Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata". Maka mereka disambar petir karena kezalimannya, dan mereka MENYEMBAH ANAK SAPI (syirik), sesudah datang kepada mereka bukti-bukti yang nyata, lalu Kami "MAAFKAN" (mereka) dari yang demikian. Dan telah Kami berikan kepada Musa keterangan yang nyata. (QS 4:153)
tidak prlu sy menjelaskan scra panjang lebar silahkan menilai sendiri , apkh allah swt BERDUSTA dgn ap yg tlh difirmankan ? allahuallam , 1000% berDusta adlh sifat Iblis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar