Rabu, 08 Februari 2017

Quran secara tegas dan jelas mengaku Yesus Isa adlh Allah Tuhan


Yeremia 27:5
Tuhan di dalam kekuatan-Nya menciptakan bumi dan segala isinya.
sssttttt......
waktunya sodara2 uclim berfikir ulang untuk menolak Yesus Isa adlh Allah dan Tuhan , Zaenab Putri yakin tread ini akn MEMBUKA kebenaran yg selama ini tidak pernah diberikan olh ustad kyai uclim.
Bagi uclim yg cerdas psti akn mengimani dalil qurannya sendri tpi bagi uclim yg kurang psti akn mendustai dan mendebat keras dalil qurannya.
Baca dan perhatikan baik2 dalil dibwh ini ,
#Hai manusia, telah dibuat perumpamaan, maka dengarkanlah olehmu perumpamaan itu. Sesungguhnya segala yang kamu seru "SELAIN Allah" sekali-kali TIDAK DAPAT "MENCIPTA SEEKOR LALATpun", walaupun mereka bersatu menciptakannya. Dan jika lalat itu merampas sesuatu dari mereka, tiadalah mereka dapat merebutnya kembali dari lalat itu. Amat lemahlah yang menyembah dan amat lemah (pulalah) yang disembah." [QS. Al-Haj ayat 73]
# Aku [Isa] membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian Aku meniupnya, maka ia "MENJADIKAN SEEKOR BURUNG ” (Qs 3:49).
-Selain Allah tidak ada yg dapat mencipta seekor lalatpun,
Yesus Isa MENCIPTA burung dari tanah.
Yesus Isa 100% adlh Tuhan Allah.
Kisah Para Rasul 4:12
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia (Yesus), sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar