Selasa, 14 Februari 2017

Tuhan Israel vs tuhan arab

Semakin terbuka lebar pengetahuan tentang benarkah Tuhan Arab sama dengan Tuhan Israel ?
Muslim sering berslogan alquran sebagai penyempurna kitab Taurad,injil dan mazmur,
mari kita uji bersama :
Ribuan tahun sebelum islam & allah swt ada, Allah israel [Yahweh YHWH] berbicara timbal-balik (2 arah) scra LANGSUNG dengan Musa dlam kitab Taurad :
[Keluaran 3: 2--6]
(2) Lalu Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya di dalam nyala api yang keluar dari semak duri. Lalu ia melihat, dan tampaklah: semak duri itu menyala, tetapi tidak dimakan api.
(3) Musa berkata: "Baiklah aku menyimpang ke sana untuk memeriksa penglihatan yang hebat itu. Mengapakah tidak terbakar semak duri itu?"
(4) Ketika dilihat TUHAN, bahwa Musa menyimpang untuk memeriksanya, berserulah Allah dari tengah-tengah semak duri itu kepadanya: "Musa, Musa!" dan ia menjawab: "Ya, Allah."
(5) Lalu Ia berfirman: "Janganlah datang dekat-dekat: tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus."
(6) Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.
faktanya ,
- Jika quran diclaim sbagai kitab penyempurna kitab sbelumnya, dan Allah israel adlh allah arab, mengapa Allah TIDAK PERNAH berkomunikasi timbal balik (2 arah) secara langsung dengan muhamad dlm Quran ?
- Jika Allah israel adlh allah arab mengapa muhamad harus menabuh gendang perang membenci kepada orang yahudi ( pdhl diclaim Allah Yahudi sama dgn allahnya arab ) ?
- Adakah nabi2 israel menerima wahyu kitab dari Tuhan didalam Goa, seperti muhamad??
Jadi dari sini sudah sangat jelas, Allah Swt adalah tuhan ciptaan muhamad dan arab, dan slogan alquran sbagai kitab penyempurna kitab samawi adalah jls klaim dusta dan pembohongan berjamaah !
krn tidak ada keterkaitan antara nabi2 israel dalam alkitab dengan individu keturunan muhamad dari arab, jaraknya jauh bagaikan langit dan bumi.
kesimpulan,
Allah Arab 1000% BUKAN Allah israel [Allah abraham, isak dan Yakob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar